INFORMASI PENDAFTARAN BEASISWA KEPEMIMPINAN TELADAN 2023

Tanoto Foundation kembali membuka kesempatan kepada mahasiswa tingkat sarjana yang baru diterima di Universitas Brawijaya untuk bergabung dalam Program Beasiswa Kepemimpinan TELADAN Cohort 2023. Program TELADAN merupakan singkatan dari Transformasi Edukasi untuk Melahirkan Pemimpin Masa Depan. Terdapat 2 jalur pendaftaran program TELADAN Cohort 2023 yakni jalur Reguler dan Non Reguler. Program TELADAN Reguler terbuka khusus untuk mahasiswa semester 1 program sarjana regular sedangkan Program TELADAN Non Reguler terbuka untuk mahasiswa S1 dari berbagai semester dan jurusan dengan latar belakang asal daerah 3T, keluarga pra-sejahtera, dan mahasiswa dengan disabilitas yang secara khusus direkomendasikan oleh perguruan tinggi mitra.

 

Persyaratan Pendaftaran sebagai berikut :

  1. Warga Negara Indonesia (WNI).
  2. Terdaftar sebagai mahasiswa regular semester pertama di salah satu perguruan tinggi mitra program TELADAN.
  3. Memiliki prestasi akademik dan prestasi non-akademik yang baik, serta pengalaman organisasi kesiswaan, komunitas sosial, atau terkait lainnya.
  4. Menunjukkan potensi kepemimpinan yang kuat serta berkomitmen untuk berkontribusi pada masyarakat dan pembangunan bangsa.
  5. Mampu berkomunikasi menggunakan Bahasa Indonesia dengan baik. Kemampuan berbahasa Inggris dan Bahasa lainnya akan menjadi nilai tambah.
  6. Sedang tidak menerima beasiswa atau mengikuti program dukungan finansial dari pemerintah maupun Lembaga lainnya, dan bersedia tidak menerima beasiswa atau program finansial lainnya ataupun program pengembangan kepemimpinan sejenis apabila terpilih dalam program TELADAN.
  7. Mendaftaran diri di website Tanoto Foundation.

 

Link pendaftaran: bit.ly/TELADAN-2023 , batas pendaftaran beasiswa Kepemimpinan TELADAN 2023 sampai dengan 31 Agustus 2022.

 

Lampiran Informasi Beasiswa

Like this article?

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest

Leave a comment

Scroll to Top