INFORMASI PROGRAM TANOTO STUDENT RESEARCH AWARD (TSRA) 2020

2020-07-02 09:31:35

Tanoto Student Research Award (TSRA) 2020 merupakan program penelitian dan lomba karya ilmiah yang diadakan melalui kerjasama Tanoto Foundation dan Universitas Brawijaya. Program TSRA bertujuan untuk menghasilkan mahasiswa yang kreatif, inovatif, dan berwawasan terbuka. 

Program TSRA ini ditawarkan kepada seluruh mahasiswa sarjana dan vokasi. Hanya usulan yang memiliki kontribusi dan ide signifikan yang akan dipilih untuk mendapatkan pendanaan dari program TSRA. Penelitian yang akan didanai meliputi penelitian eksakta, karsa cipta, teknologi tepat guna, dan sosial humaniora.

Adapun ketentuan program TSRA sebagai berikut :

 

  1. Mahasiswa UB dengan status mahasiswa aktif dan terdaftar mengikuti program pendidikan S-1 dan Diploma sampai program TSRA selesai dilaksanakan.
  2. Terbuka untuk mahasiswa semua jurusan.
  3. Anggota kelompok peneliti berjumlah 5 orang dengan satu orang sebagai ketua.
  4. Nama pengusul (ketua dan anggota) harus ditulis lengkap dan tidak boleh disingkat.
  5. Keanggotaan setiap kelompok disarankan dari minimal 2 (dua) angkatan yang berbeda.
  6. Besarnya dana penelitian adalah Rp. 5.000.000 s.d Rp. 7.500.000 per satu judul penelitian.
  7. Jumlah halaman maksimum setiap proposal adalah 10 (sepuluh) halaman dihitung mulai dari Pendahuluan sampai Daftar Pustaka (tidak termasuk halaman sampul, halaman pengesahan, daftar isi, ringkasan dan lampiran-lampiran)
  8. Format proposal yang diunggah adalah PDF dengan maksimum 5 MB dengan menggunakan penamaan : NIM_Nama ketua peneliti_Judul Program_PROPOSALTSRAUB2020 kemudian dikirim ke link Google Form https://bit.ly/RegistrasiTSRA2020
  9. Ide Penelitian belum pernah diikutsertaan dalam kegiatan kompetisi lainnya

 

Untuk Pendaftaran dan Submit proposal Tanoto Student Research Award (TSRA) UB pada tanggal 1 s.d. 16 Juli 2020.

 

 

Lampiran: Buku Panduan