Berita Beasiswa Online

INFORMASI BEASISWA IKATAN KELUARGA BRAWIJAYA SANGATTA (IKBS) TAHUN 2019

2019-09-14 11:42:10

Penawaran Beasiswa Ikatan Keluarga Brawijaya Sangatta bagi Mahasiswa kurang mampu yang berprestasi. Bentuk dari beasiswa IKBS ini adalah pembebasan uang SPP kuliah selama 2 Semester/ 1 tahun. Untuk tahun berikutnya, penerima beasiswa bisa diteruskan untuk menerima beasiswa IKBS, jika bisa membuktikan prestasi penerima beasiswa tetap stabil/lebih meningkat setelah menerima beasiswa.

 

 

Persyaratan yang harus dipenuhi sebagai pelamar beasiswa IKBS adalah:

  1. Khusus untuk mahasiswa Universitas Brawijaya yang masih aktif dan memiliki Kartu Tanda Mahasiswa.
  2. Khusus mahasiswa Universitas Brawijaya hanya diperuntukkan untuk mahasiswa yang mendapat UKT Golongan I – III.
  3. Mahasiswa S1 atau D3 atau D4 semua jurusan yang telah menempuh minimal 2 semester.
  4. Mahasiswa berasal dari keluarga kurang mampu.
  5. Tidak sedang menerima beasiswa dari pihak lain (akan di verifikasi oleh IKBS ke kampus masing-masing)
  6. IPK minimal 3,00 untuk semua jurusan baik eksakta maupun sosial

 

 

Persyaratan tambahan (sebagai nilai tambah):

  1. Aktif dalam kegiatan kemahasiswaan internal kampus (dibuktikan dengan surat keterangan dari kampus)
  2. Memiliki prestasi akademis dan/ atau non akademis di luar kampus selama masa kuliah (dibuktikan dengan fotocopy sertifikat penghargaan)

 

 

 

Berkas yang perlu dikumpulkan:

  1. Mengisi formulir yang dapat di-download pada link berikut.
  2. Melampirkan fotocopy KTM, KTP, Kartu Keluarga yang masih berlaku.
  3. Melampirkan fotocopy transkrip nilai terakhir / KHS dari semester 1 sampai semester terakhir dan dilegalisir jurusan (wajib lengkap).
  4. Melampirkan bukti historical pembayaran SPP dan kewajiban keuangan lainnya. (download dari SIAM untuk mahasiswa UB atau keterangan resmi dari pihak kampus).
  5. Melampirkan surat keterangan penghasilan orang tua / slip gaji.
  6. Membuat surat pernyataan (hanya 1 lembar) yang menyatakan hal-hal berikut : Mahasiswa/i masih aktif kuliah; Mahasiswa/i adalah benar dari keluarga tidak mampu; Mahasiswa/i berkomiten berkelakuan baik.; Mahasiswa/i tidak sedang menerima beasiswa dari tempat lain Surat tersebut ditandatangani diatas materai Rp. 6000 dan diketahui oleh Ketua Jurusan / Dekan (salah satu) tempat ybs kuliah saat ini.
  7. Khusus untuk penerima beasiswa IKBS di tahun sebelumnya, jika berminat mengajukan kembali untuk mendapatkan beasiswa IKBS 2019-2020, cukup mengisi ulang formulir 2 yang sama dan copy KHS terakhir serta dikirim melalui email yang tersebut dibawah, tidak perlu mengirimkan ulang semua berkas yang dibutuhkan.
  8. Membuat tulisan mengenai kehidupan applicant beasiswa dalam bahasa Inggris. Ditulis pada kertas A4 maksimum satu halaman. Jenis huruf yang digunakan adalah Times New Roman, ukuran 12, regular, spasi 1, margin 2,5 cm, justified alignment (rata kedua sisi).

 

 

 

Pengumpulan berkas dilakukan sebagai berikut :

  1. Semua berkas di-scan dan dikirim via email ke alamat email: yunanto.basuki@kpc.co.id, murtiningsih@kpc.co.id dan ibadi.zalfatirsa@kpc.co.id agar bisa diketahui oleh Ketua Umum IKBS dan tim seleksi beasiswa IKBS.
  2. Penerimaan berkas beasiswa paling lambat diterima pada tanggal 11 Oktober 2019.

 

 

 

Keterangan Tambahan :

  1. Para penerima beasiswa akan dihubungi langsung oleh perwakilan IKBS via email dan telepon.
  2. Panitia beasiswa IKBS tidak menerima/ melakukan pungutan untuk beasiswa ini. Jika ada oknum yang meminta hal tersebut, dipastikan itu bukan berasal dari Panitia beasiswa IKBS.
  3. Jika ada yang ingin ditanyakan, silahkan menghubungi koordinator bidang beasiswa IKBS pada nomor berikut 0811.5811.343 atau email ke yunanto.basuki@kpc.co.id, murtiningsih@kpc.co.id dan ibadi.zalfatirsa@kpc.co.id

 

BEASISWA TELADAN TAHUN 2020 DARI TANOTO FOUNDATION

2019-09-09 08:48:44

Tanoto Foundation pada tahun ini kembali membuka kesempatan kepada mahasiswa/i Universitas Brawijaya dalam program beasiswa TELADAN (Transformasi Edukasi untuk Melahirkan Pemimpin Masa Depan) Tahun 2020. Program ini adalah inisiatif Tanoto Foundation untuk menciptakan pemimpin masa depan yang dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat.


Bagi para mahasiswa yang ingin mengikuti program Beasiswa tersebut, harus memenuhi persyaratan sebagai berikut:

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Terdaftar sebagai mahasiswa/i semester I untuk program Sarjana (S1) di perguruan tinggi mitra.
  3. Memiliki prestasi akademik yang baik di tingkat SMA dengan nilai rata-rata minimal raport kelas 12 (semester 1 & 2) adalah 8,00 (dalam skala 10)
  4. Dapat menunjukan potensi kepemimpinan yang tinggi, serta memiliki komitmen untuk membangun bangsa dan negara.
  5. Dapat berkomunikasi dalam bahasa Indonesia dengan baik. Kemampuan berbahasa Inggris akan menjadi nilai tambah bagi kandidat.

 

Bagi mereka yang terpilih, Tanoto Foundation akan menanggung biaya kuliah sepenuhnya dari semester II hingga maksimal semester VIII (delapan) dan akan mendapat uang tunjangan bulanan, terhitung sejak penandatanganan perjanjian kepesertaan program. Peserta program ini wajib untuk mengikuti semua program pengembangan kepemimpinan yang akan dilaksanakan oleh Tanoto Foundation.

Pendaftaran beasiswa TELADAN secara Online, di akses di link berikut.

INFORMASI BEASISWA PARAGON 2019/2020

2019-09-04 15:13:47

 

Berdasarkan surat dari PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION Nomor : 0013/SPA/HCM/E/VIII/2019, PT Paragon Technology and Innovation dikenal masyarakat melalui produk-produk unggulan seperti Wardah, MAKE OVER, Emina cosmetics, Putri, & IX ingin ikut serta memberikan kontribusi dalam membangun negeri khususnya melalui bidang pendidikan, yaitu melalui penyaluran dana beasiswa kepada mahasiswa di beberapa Perguruan Tinggi di Indonesia. Paragon akan menyalurkan sejumlah dana beasiswa kepada mahasiswa salah satunya adalah Universitas Brawijaya. Jenis beasiswa yang ditawarkan :

 

  1. Beasiswa Pemberdayaan (Persyaratan terlampir)
  2. Beasiswa Prestasi (Persyaratan terlampir

 

Berkas permohonan beasiswa dikumpulkan di bagian kemahasiswaan Fakultas dan dikirimkan secara kolektif oleh fakultas ke bagian kemahasiswaan Gedung Rektorat lt. 3.

 

INFORMASI PENDAFTARAN BEASISWA PEMBANGUNAN JAYA TAHUN AJARAN 2019-2020

2019-09-04 10:36:44

Berdasarkan surat dari Marga Pembangunan Jaya nomor : 029/YMPJ/09.19, Yayasan Marga Pembangunan Jaya membuka peluang kepada Mahasiswa Universitas Brawijya yang berprestasi untuk dapat memperoleh Beasiswa.

Persyaratan yang harus dipenuhi untuk memperoleh Beasiswa tersebut adalah sebagai berikut:

 

  1. Mahasiswa/i masih aktif (tidak sedang cuti kuliah) di semester 5 atau semester 7;
  2. Surat keterangan tidak sedang menerima beasiswa dari sumber lain dan di tanda tangani oleh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan;
  3. IPK minimal 3,3 (dengan menampilkan Transkrip Nilai yang dilegalisir)
  4. Bagi Mahasiswa/i tidak mampu secara finansial namun berprestasi dengan IPK minimal 3,0 dapat mengikuti program Beasiswa Pembangunan Jaya dengan melengkapi surat keterangan penghasilan orangtua/wali yang disahkan oleh Pihak Perguruan Tinggi;
  5. Membuat rencana studi/pekerjaan dibidang yang diminati oleh mahasiswa/i setelah lulus S1;
  6. Fotocopy KTP, KTM, dan Kartu Keluarga;
  7. Cetak Formulir Pendaftaran Beasiswa Yayasan Marga Pembangunan Jaya (terlampir).
  8. Mengisi form pendaftaran secara Online melalui tautan berikut.

 

Berkas permohonan beasiswa dikumpulkan di bagian kemahasiswaan fakultas dan dikirimkan secara kolektif oleh fakultas ke bagian kemahasiswaan Gedung  Rektorat lantai 3 paling lambat tanggal 12 September 2019. 


 

 

BEASISWA PPA (PENINGKATAN PRESTASI AKADEMIK) 2019

2019-07-04 09:14:57

Berdasarkan surat dari Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi nomor : R/506/B.B3/KM.04.00/2019 tanggal 27 Juni 2019 telah dibuka pendaftaran untuk Beasiswa PPA 2019. Bagi para Mahasiswa Universitas Brawijaya yang berminat dapat memenuhi persyaratan sebagai berikut:

 

  1. Jenjang SI/Diploma IV paling rendah semester II dan paling tinggi semester VIII dan masih menjadi mahasiswa aktif sekurang-kurangnya 6 bulan tahun anggaran berjalan.
  2. Diploma III, paling rendah pada semester II dan paling tinggi pada semester VI
  3. Fotokopi KTM dan KRS atau yang sejenis sebagai bukti mahasiswa aktif
  4. Fotokopi KTP
  5. Fotokopi transkrip nilai yang disahkan pihak perguruan tinggi dengan IPK minimal 3,00
  6. Fotokopi piagam atau bukti prestasi lainnya pada bidang ko-kurikuler dan atau ekstra kurikuler (jika memiliki)
  7. Surat pernyataan tidak menerima beasiswa/bantuan biaya pendidikan lain dari sumber APBN/APBD yang diketahui oleh pimpinan perguruan tinggi bidang kemahasiswaan
  8. Rekomendasi dari Pimpinan Fakultas/Jurusan
  9. Bagi orang tua yang bekerja di perusahaan/lembaga/instansi melampirkan surat keterangan penghasilan orang tua dilengkapi dengan surat keterangan dari perusahaan tempat orang tua bekerja sedangkan bagi orang tua yang tidak bekerja di perusahaan/lembaga/instansi melampirkan surat keterangan dari RT atau RW atau Kecamatan atau Kelurahan

 

 

Kelengkapan persyaratan dapat dikumpulkan di bagian kemahasiswaan Fakultas Masing Masing.

 

BEASISWA BAKTI BCA PERIODE 2019/2020

2019-05-31 08:56:48

BCA menyediakan Beasiswa Bakti BCA bagi mahasiswa Strata Satu (S1) yang berprestasi namun terkendala pembiayaan pendidikannya. Dengan tersedianya beasiswa diharapkan dapat meningkatkan motivasi belajar dan membantu mereka menyelesaikan pendidikan. Bagi para Mahasiswa yang ingin mendaftar dapat memenuhi persyaratan sebagai berikut:

 

  1. Mahasiswa Program S-1
  2. Mahasiswa berprestasi dengan Nilai IPK minimal 3,00
  3. Mahasiswa semester 5 (lima) pada saat penerimaan beasiswa
  4. Berusia tidak lebih dari 25 (dua puluh lima) tahun
  5. Memenuhi kriteria kurang mampu secara ekonomi sebagaimana ditetapkan oleh PTN
  6. Tidak bekerja dan tidak berada dalam status ikatan dinas dari lembaga/instansi/yayasan lain
  7. Tidak sedang memperoleh beasiswa dari badan/lembaga/instansi/yayasan lain
  8. Tidak pernah menerima beasiswa Bakti BCA pada periode sebelumnya
  9. Berperilaku baik
  10. Bersedia mengikuti seleksi dan seluruh rangkaian pembinaan yang diselenggarakan selama periode beasiswa

 

Pengisian data dan seleksi online kandidat penerima beasiswa Bakti BCA periode 2019-2020 akan dikirimkan oleh BCA ke email peserta dan seluruh dokumen mahasiswa akan di upload dalam aplikasi, sehingga BCA tidak menerima dokumen fisik. Dokumen yang akan di upload kandidat :

 

  1. Transkrip nilai terakhir
  2. KTP Mahasiswa / Kartu Mahasiswa
  3. Foto berwarna 4 x 6 cm ( 1 lembar)
  4. Surat pernyataan (Format BCA) terlampir

 

Mahasiswa yang mendaftar sebagai calon penerima beasiswa Bakti BCA WAJIB menyerahkan data diri ke bagian kemahasiswaan Fakultas meliputi Nama lengkap mahasiswa, NIM, Fakultas, Jurusan, Semester, IPK (Beban) terakhir, Alamat email dan Nomor HP.

Ps. Surat pernyataan dapat di Download di sini.

 

PENAWARAN BEASISWA BRILiaN

2019-05-08 09:34:08

Beasiswa BRILiaN merupakan beasiswa yang diberikan kepada mahasiswa terpilih yang bertujuan untuk meningkatkan kompetensi Penerima Beasiswa BRILiaN melalui program-program yang disusun dalam kurikulum Beasiswa BRILiaN dan diharapkan mampu menjadi kader pemimpin BRI di masa depan melalui Program Pengembangan Staff (PPS).

 

Persyaratan yang harus dipenuhi untuk mendaftar adalah sebagai berikut:

  1. Mahasiswa berprestasi di bidang Information Technology, Fakultas /jurusan : Ilmu Komputer/Teknik Komputer, Sistem Informasi, Informatika/Teknik Informatika, Teknik Elektro/Telekomunikasi, Statistika/Matematika, Multimedia/Desain Komunikasi Visual, Manajemen Informatika, Cyber Security.
  2. Memiliki minat khusus dalam Programming, Network, Security, Big Data Analytics, Data Science, User Interface/User Experience dan Data Center Engineering.
  3. Sedang menempuh pendidikan pada semester 5-8 dan memiliki IPK minimal 3.25  dari skala 4.00 dan mampu mempertahankannya sampai dengan akhir semester.
  4. Usia maksimal 22 (dua puluh dua) tahun (belum berulang tahun ke 23) saat melakukan pendaftaran.
  5. Peserta wajib mengikuti seluruh program Beasiswa BRILiaN
  6. Dalam hal dinyatakan Lulus Program Beasiswa BRIliaN, peserta wajib mengikuti Program Pengembangan Staff (PPS) IT BRI

 

Pendaftaran dapat langsung dilakukan dengan melalui TAUTAN BERIKUT.

 

 

WARDAH BRIGHT DAYS 2019

2019-04-25 15:46:23

WARDAH BRIGHT DAYS 2019 adalah salah satu bentuk Brand Activation Wardah sebagai brand kosmetik. kosmetik first on yout mind dan mendukung pengembangan mahasiswa dan mahasiswi. Bentuk kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Talkshow, beauty and skin care class, games & competition, skin colsutation, dan music performance.

 

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada:

hari, tanggal : Senin, 29 April 2019
lokasi : Gedung Widyaloka Universitas Brawijaya

 

 

 

 

Segera daftarkan dirimu. Kuota terbatas!

DAFTAR

PENAWARAN BEASISWA PT MANDALA MULTIFINANCE, TBK

2019-04-04 14:00:18

PT. Mandala Multifinance, Tbk menawarkan Program Beasiswa untuk Tahun 2019, dengan persyaratan umum sebagai berikut:

 

  1. Mahasiswa Semua Jurusan yang sedang menempuh studi di semester VI dan akan menjalani studi semester VII.
  2. IPK minimal 3,0 skala 4,0 (dibuktikan dengan melampirkan transkrip terakhir).
  3. Aktif mengikuti organisasi, baik di dalam kampus maupun di luar kampus.
  4. Tidak sedang menerima beasiswa dan/berada dalam status ikatan dinas dari lembaga/instansi lain.
  5. Bersedia mengikuti proses seleksi dan ketentuan persyaratan beasiswa.

 

Proses pendaftaran beasiswa secara online ke website Mandala, download "Form Pengajuan Beasiswa dan Surat Pernyataan". Kirim Form pengajuan beasiswa dan surat pernyataan beasiswa yang sudah ditandatangani ke beasiswa@mandalafinance.com dengan subyek: Beasiswa_(Fakultas)_(Nama Kampus). Pendaftaran sampai tanggal 23 Mei 2019.

 

 

PENAWARAN BEASISWA DARI DINAS PENDIDIKAN PEMERINTAH KOTA SURABAYA TAHUN 2019

2019-03-22 09:20:09

Pemerintah Kota Surabaya bekerjasama dengan PT. Paragon Technology and Innovation menyediakan fasilitas Beasiswa Pendidikan berupa Biaya Hidup Bulanan bagi Warga Kota Surabaya dari Keluarga Tidak Mampu yang saat ini sedang menempuh pendidikan/kuliah di Universitas Brawijaya.

 

Perseyaratan untuk dapat mendaftar beasiswa tersebut adalah:

 

  1. Mahasiswa Aktif (tidak dalam status cuti akademik)
  2. Fotocopy KTM sebanyak 1 lembar
  3. Berasal dari warga Surabaya dibuktikan dengan KTP (FC KTP1 lembar dilampirkan)
  4. Orang tua merupakan warga Surabaya (FC KK 1 lembar dilampirkan)
  5. Tidak sedang menerima beasiswa dan/berada dalam status ikatan dinas dari lembaga/instansi lain
  6. IPK minimal 2,75 skala 4 (KHS yang telah dilegalisir dilampirkan)
  7. Foto berwarna ukuran 3x4 sebanyak 1 (satu) lembar
  8. Belum menikah dan sanggup untuk tidak menikah selama menempuh pendidikan
  9. Curiculum Vitae (CV) mahasiswa
  10. Berasal dari latar belakang ekonomi keluarga kurang mampu (pra sejahtera)
  11. Menyertakan surat rekomendasi dari Wakil Dekan III
  12. Menyerahkan slip gaji orangtua atau surat keterangan penghasilan mengetahui RT/RW setempat
  13. Minimal sedang berada di semester 2

 

 

Berkas pengajuan beasiswa dapat dikumpulkan di Bagian Kemahasiswaan masing-masing Fakultas.

 

PEMBUKAAN PROGRAM BEASISWA YAYASAN KARYA SALEMBA EMPAT (KSE) TAHUN 2019/2020

2019-03-21 09:20:21

Program Beasiswa Karya Salemba Empat (KSE) adalah program beasiswa tanpa ikatan yang diperuntukkan bagi mahasiswa yang tidak mampu secara ekonomi namun memiliki potensi yang tinggi dibidang akademis dari berbagai disiplian ilmu. 

 

Berdasarkan surat dari Yayasan Karya Salemba Empat (KSE) No. 0051/K-KSE/II/2019 tertanggal 22 Februari 2019 tentang Pembukaan Program Beasiswa KSE Tahun Akademik 2019/2020 Yayasan KSE memberikan kesempatan untuk maahasiswa Universitas Brawijaya (UB) untuk ikut serta dalam proses beasiswa. Persyaratan bagi pemohon beasiswa adalah minal duduk di semester 2 (dua) dan tidak sedang menerima beasiswa lain.

 

Poster KSE

PENAWARAN PROGRAM BEASISWA PEMBANGUNAN JAYA TAHUN AJARAN 2018/2019 UNIVERSITAS BRAWIJAYA

2018-08-03 08:32:30

PENAWARAN PROGRAM BEASISWA PEMBANGUNAN JAYA TAHUN AJARAN 2018/2019

UNIVERSITAS BRAWIJAYA

 


Dengan ini kami memberitahukan bahwa Program Beasiswa Pembangunan Jaya untuk Tahun Ajaran 2018/2019 telah dibuka dan memberikan kesempatan kepada mahasiswa Universitas Brawijaya untuk ikut serta dalam program beasiswa tersebut.

 

Persyaratan Administrasi :

1.  Mahasiswa/i masih aktif kuliah di semester 5 atau 7 dan tidak sedang cuti kuliah.
2. Surat Keterangan tidak sedang menerima beasiswa dari sumber lain dan di tanda tangani oleh Wakil Dekan 3.
3. IPK minimal 3,3 dengan melampirkan transkrip nilai yang dilegalisir.
4. Bukti keterangan penghasilan orang tua / slip gaji.
5. Fotocopy KTP, KTM, dan Kartu Keluarga.

 

Berkas permohonan beasiswa dikumpulkan di bagian Kemahasiswaan Fakultas dan dikirimkan secara kolektif oleh Fakultas ke Wakil Rektor III, Gedung Rektorat Lantai 6.


Demikian Terimakasih.

MONITORING DAN EVALUASI BAGI PENERIMA BIDIKMISI SEMESTER GANJIL TA 2017/2018 ANGKATAN 2015 - 2017 UNIVERSITAS BRAWIJAYA

2018-05-07 10:22:13

MONITORING DAN EVALUASI BAGI PENERIMA BIDIKMISI SEMESTER GANJIL TA 2017/2018 ANGKATAN 2015 - 2017 UNIVERSITAS BRAWIJAYA

 

Sehubungan akan dilaksanakan kegiatan Monitoring dan Evaluasi bagi Penerima Bidikmisi Semester Ganjil TA 2017/2018 Angkatan 2015 - 2017 Universitas Brawijaya, dengan ini kami informasikan kepada mahasiswa penerima Bidikmisi Tahun 2015 - 2017 (daftar nama terlampir) dimohon kehadirannya pada:

 

Hari/Tgl  Rabu, 09 Mei 2018
Pukul : 07.00 WIB - selesai
Tempat : Gedung Graha Medika Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya
Pakaian : Bebas rapi dan memakai jas almamater

 

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan terima kasih.

PELATIHAN PERSIAPAN DUNIA KERJA BAGI CALON WISUDAWAN UNIVERSITAS BRAWIJAYA

2017-03-21 09:13:08

PELATIHAN PERSIAPAN DUNIA KERJA BAGI CALON WISUDAWAN

UNIVERSITAS BRAWIJAYA

 

 

Dalam rangka program kerja Ikatan Alumni Universitas Brawijaya Tahun Ajaran 2017, dengan ini mengadakan Pelatihan Persiapan Dunia Kerja bagi calon wisudawan yang akan dilaksanakan pada:

 

Hari/Tanggal Rabu, 22 Maret 2017
Pukul : 08.00 - 12.00 WIB
Tempat : Gedung Ikatan Alumni Universitas Brawijaya
Biaya Pendaftaran : Tidak dipungut biaya
Kuota Peserta : 150 orang
Waktu Pendaftaran  : 27 Februari 2017 - 21 Maret 2017

 

Pendaftaran ditutup apabila peserta telah memenuhi kuota.

 

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan terima kasih.

PELATIHAN KEPEMIMPINAN DAN ETIKA BERKOMUNIKASI BAGI MAHASISWA BIDIKMISI ANGKATAN TAHUN 2015 UNIVERSITAS BRAWIJAYA

2017-02-07 08:42:42

PELATIHAN KEPEMIMPINAN DAN ETIKA BERKOMUNIKASI BAGI MAHASISWA BIDIKMISI ANGKATAN TAHUN 2015 UNIVERSITAS BRAWIJAYA

 

Sehubungan akan dilaksanakan kegiatan Pelatihan Kepemimpinan dan Etika Berkomunikasi bagi Mahasiswa Bidikmisi Angkatan Tahun 2015 Universitas Brawijaya, dengan ini kami informasikan kepada mahasiswa penerima Bidikmisi Tahun 2015 dimohon kehadirannya pada:

 

Hari/Tgl  Rabu, 8 Februari 2017
Pukul : 08.00 WIB - selesai
Acara : Pelatihan Kepemimpinan dan Etika Berkomunikasi bagi Mahasiswa Bidikmisi Angkatan Tahun 2015 (daftar nama terlampir)
Tempat : Gedung Samantha Krida UB
Catatan :

Pakaian bebas rapi dan memakai jas almamater

 

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan terima kasih.

WORKSHOP PENINGKATAN PRESTASI AKADEMIK DAN NON AKADEMIK, SERTA PENANDATANGANAN KONTRAK PERJANJIAN PENERIMA BIDIKMISI TAHUN 2016

2017-01-26 11:19:00

WORKSHOP PENINGKATAN PRESTASI AKADEMIK DAN NON AKADEMIK, SERTA PENANDATANGANAN KONTRAK PERJANJIAN PENERIMA BIDIKMISI TAHUN 2016 

UNIVERSITAS BRAWIJAYA

 

Sehubungan dengan dilaksanakan kegiatan Workshop Peningkatan Prestasi Akademik dan Non Akademik serta Penandatanganan Kontrak Perjanjian Bidikmisi Tahun 2016 Universitas Brawijaya, dengan ini kami informasikan kepada mahasiswa penerima Bidikmisi Tahun 2016 dimohon kehadirannya pada :

 

Hari/Tgl  Senin, 30 Januari 2017
Pukul : 08.00 WIB - selesai
Acara : Penandatanganan Kontrak dan Pengambilan Buku Tabungan Bidikmisi (daftar nama terlampir)
Tempat : Gedung Kebudayaan Mahasiswa UB
Catatan :

- Pakaian bebas rapi dan memakai jas almamater

    - Membawa Fotocopy KTP dan KTM

 

 

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan terima kasih.

PENGARAHAN DAN PEMBAGIAN BUKU TABUNGAN BAGI PENERIMA BEASISWA PPA TAHUN 2016 UNIVERSITAS BRAWIJAYA

2017-01-06 07:33:11

PENGARAHAN DAN PEMBAGIAN BUKU TABUNGAN BAGI PENERIMA BEASISWA PPA TAHUN 2016 UNIVERSITAS BRAWIJAYA

 

 

 

Diberitahukan kepada seluruh penerima beasiswa PPA Tahun 2016 Universitas Brawijaya (daftar nama terlampir) dimohon kehadirannya dalam rangka Pengarahan dan Pembagian Buku Tabungan yang akan dilaksanakan pada : 

 

Hari/Tanggal

Jum'at, 6 Januari 2017
Pukul : 13.30 WIB - selesai
Tempat : Gedung Widyaloka Lantai 2 Universitas Brawijaya
   

(membawa fotocopy KTP dan KTM, memakai Jas Almamater dan dimohon hadir tepat waktu)

 

Demikian pemberitahuan kami.  Atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan terima kasih.

MONITORING DAN EVALUASI BAGI PENERIMA BIDIKMISI TAHUN ANGKATAN 2013 - 2014 UNIVERSITAS BRAWIJAYA

2016-12-22 10:13:13

MONITORING DAN EVALUASI BAGI PENERIMA BIDIKMISI TAHUN ANGKATAN 2013 - 2014 UNIVERSITAS BRAWIJAYA

 

 

Diberitahukan kepada seluruh penerima Bidikmisi angkatan 2013 dan 2014, dimohon kehadirannya dalam rangka kegiatan Monitoring dan Evaluasi bagi Penerima Bidikmisi angkatan 2013 dan 2014 yang akan dilaksanakan pada : 

 

Hari/Tanggal

Jum'at, 23 Desember 2016
Pukul : 07.00 WIB - selesai
Tempat : Gedung Samantha Krida Universitas Brawijaya
    (memakai Jas Almamater dan dimohon hadir tepat waktu)

 

Bagi Penerima Bidikmisi diwajibkan mengisi form kuisioner (sesuai angkatan) pada laman berikut ini :

1.  Kuisioner Bidikmisi Angkatan 2013 
2.  Kuisioner Bidikmisi Angkatan 2014

 

Demikian pemberitahuan kami.  Atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan terima kasih.

 

 

PENAWARAN BEASISWA PERTAMINA SOBAT BUMI TAHUN 2016 UNIVERSITAS BRAWIJAYA

2016-11-16 15:42:29

PENAWARAN BEASISWA PERTAMINA SOBAT BUMI TAHUN 2016

UNIVERSITAS BRAWIJAYA

 

 

Berdasarkan surat dari Pertamina Foundation, PT. Pertamina (Persero) melalui Pertamina Foundation memberikan Program Beasiswa Pertamina Sobat Bumi berupa bantuan biaya pendidikan dan biaya hidup kepada mahasiswa yang memiliki prestasi akademik.  Adapun persyaratan umum yang harus dipenuhi adalah sebagai berikut :

 

1.  Warga Negara Republik Indonesia;
2. Mahasiswa S1 Semester V dengan IPK Smt. 1 s.d IV > 3.00 (skala 4);
3. Tidak sedang menerima beasiswa dari pihak manapun;
4. Aktif dalam kegiatan/organisasi sosial atau penggiat lingkungan hidup;
5. Bersedia mengikuti tahapan seleksi dan tata ketentuan tentang beasiswa dari pihak Pertamina Foundation; serta
6. Diutamakan dari keluarga yang membutuhkan/kurang mampu.

 

Persyaratan Khusus :

 

1.  Membuat karya tulis/ilmiah dengan tema: "AKSI UNTUK PELESTARIAN LINGKUNGAN NEGERIKU";
2. Memiliki pengalaman dalam organisasi sosial dan aksi pelestarian lingkungan.

 

Pendaftaran sampai dengan tanggal 20 November 2016 dan informasi lebih lanjut dapat dilihat di website: beasiswa.pertaminafoundation.org.

 

Demikian Terimakasih.

PEMBINAAN KARAKTER DAN PENANDATANGANAN KONTRAK PERJANJIAN BIDIKMISI TAHUN 2016 UNIVERSITAS BRAWIJAYA

2016-10-25 12:34:59

PEMBINAAN KARAKTER DAN PENANDATANGANAN KONTRAK PERJANJIAN BIDIKMISI TAHUN 2016 UNIVERSITAS BRAWIJAYA

 

Sehubungan dengan dilaksanakan kegiatan Pembinaan Karakter dan Penandatanganan Kontrak Perjanjian Bidikmisi Tahun 2016 Universitas Brawijaya, dengan ini kami informasikan kepada mahasiswa penerima Bidikmisi Tahun 2016 dimohon kehadirannya pada :

 

Hari 1 :

Hari/Tgl  Kamis, 27 Oktober 2016
Pukul : 11.30 WIB - selesai
Fakultas : FPIK, FMIPA, FTP, FIB, FISIP, FKH, FILKOM, FKG (daftar nama terlampir)
Acara : Penandatanganan Kontrak dan Pengambilan Buku Tabungan Bidikmisi
Tempat : Gedung Kebudayaan Mahasiswa UB
Catatan :

- Pakaian bebas rapi dan memakai jas almamater

    - Membawa Fotocopy KTP dan KTM

 

Hari 2 :

Hari/Tgl  Jumat, 28 Oktober 2016
Pukul : 12.00 WIB - selesai
Fakultas : FH, FEB, FIA, FP, FPET, FT, FK (daftar nama terlampir)
Acara : Penandatanganan Kontrak dan Pengambilan Buku Tabungan Bidikmisi
Tempat : Gedung Kebudayaan Mahasiswa UB
Catatan :

- Pakaian bebas rapi dan memakai jas almamater

    - Membawa Fotocopy KTP dan KTM

 

Demikian atas perhatian dan kerjasamanya, kami sampaikan terima kasih.